Visitor

Popular Posts

Followers

My Blog List

Tips 13 jalan menggeledah Kojoman (Pacar) di Camfrog

bikin sebagian sobat yang baharu maen camfrog, barangkali ada yang nanya, Bagaimana jalan atau Tips menggeledah Kojoman (Pacar) di Camfrog? tutur "Kojom" atau "Jojom" merupakan catatan yang berasal dari menyatakan "Mojok" bagi para camfroger yang bermanfaat sebuah perhubungan ekslusif Dua Sejoli di Camfrog. bicara Kojom ini adalah sebuah bicara "Pacaran" di camfrog.

Kita punya kenalan, gebetan, TTM, HTS atau Pacar Dunia ilmu ghaib di Camfrog, dan spt biasa ngajak pasangan berdua ke Room Kojom (sekarang udah kaga ada), Pond, atau Privat Call Video. Hal inilah yang dikenal dengan rujukan Kojom (silahkan baca pemahaman Kojom di Camfrog).


Mungkin ada yang masih waswas gimana jalan kojom atau gimana jalan menggeledah kojoman di camfrog? Silahkan baca dan simak baik-baik tulisan versi pengalaman personal gue (Pinoci) dibawah ini...

1* menandakan ID di Room
Khusus bikin kalian yang masih baharu main Camfrog (pemula) atau baharu masuk salah bersendirian room di Camfrog yang belum dikenal, pasti menyukai bigung dan kerap ngerasa DICUEKIN.. Saran gue sih, percubaan lo membawakkan diri (ID) di room tersebut. andaikan nyapa DJ-nya (yg TM). gak usah secara langsung godain ID cewe, karena pasti masa depan di cuekin.

2* Typing yang Asik dan Sopan di Room
Hal sangat utama di dunia ilmu sihir atau maujud (dimanapun) merupakan menjadi sosok seseorang yang asik dan sopan seluruh orang, terutama menyerupai cewek (ini bikin cowok). Kalo kami utawa kalian bin lo, seringkali berkelakuan baik-sopan-respect-asik dll, otomatis membawa bersama belas kasihan tersendiri bikin manusia lain. Dan kalau-kalau manusia lain (Cewek) kalau begitu tertarik (suka) sebagaimana lo. yg berikut dapat diajak kojom .. :)

3* cergas Typing di Room
Kenapa gue bilang 'Aktif Typing di Room'? Setelah membawakkan ID lo di room, kesimpulannya insan yang respect, asik dan sopan, yg berikut lo penting kerap typing di room. Becandaan serai user lain, nyapa dan ngajak typing (ngobrol) operator/owner room, kerap menjawab kuis bot, atau ngajak becandain ID Cewek yg asik di room, otomatis ID Camfrog lo kerap keliatan, lebih dikenal, dan kali aja ada cewek yang tertarik. jalan ini dapat nah haluan bikin nyari Kojoman di camfrog.

4* Oncam (Pasang Camera)
Oncam itu penting lohh.. Karna spt biasa para cewek alias perempuan pengen belengket wajah dan tampang kami di camera. Kan ada peribahasa "dari berkenaan dgn mata mengurang ke hati". dapat jadi, "dari wajah di cam dapat mengurang ke..?" Kan ada laptop yg otomatis ada cam-nya, atau dapat membeli web-cam yang murah, dapat setting cam yg sangat elok (sekarang lagi trend camera IR Infra Red), atau menetapkan penempatan dan tampang lo yang se-keren, se-unyu, se-melas, se-gokil atau se-kocak mungkin, sewa dapat menarik mata, tertawa kecil dan hati para cewek di room camfrog. Kalo udah kecantol dan di add, kan dapat lanjut Kojom. :)

5* Stay di bersendirian Room
Nah ini, salah bersendirian hal yg cukup penting. Kalo ID lo pengen lebih dikenal, mustahak "stay di salah bersendirian room Camfrog" dulu. Khususnya bikin camfroger baru. Alasan-nya ya sewa ID lo mudah dikenal, minimal di room. Kalo di room udah dikenal, otomatis ada beberapa cewek juga yang kenal, kerap becandaan di room, di add, lanjut IM-an dan ada potensi bikin ngajak Kojom deh.

6* kalau begitu Operator atau Owner di Room
Kalo lo udah kerap stay di room, udah banyak yg tahu dan udah deket mirip Operator/Owner di room, spt biasa lo berhasrat diangkat nah Operator/Owner juga di room. Kalo ID Camfrog lo 'Operator' atau 'Owner', barangkali bikin dapet kenalan cewek lebih mudah, dan barangkali ngajak Kojom juga lebih mudah (Walaupun bukan suatu kewajiban, tetapi majoriti sih gitu).

7* kerap Take Mik (TM / DJ) di Room
Nah ini nih, jalan ini merupakan jalan sangat makbul bikin kenalan dan dapet kenalan, memohon add dan deket sesuai ID cewek di camfrog. Karena kalo lo TM (Take-Mic) utawa nge-DJ, milik bikin nyapa, membuka request lagu, kenalan berpatutan cewek atau malah ada yang terang-terangan godain, itu lebih bebas dan buka lebar. dibuktikan banyak DJ Camfrog yang lebih gampangan dapet kenalan di Camfrog. Kalo udah kenal, di add, kerap chating, kan kapan-kapan dapat ngajak Kojom. :)

8* Pake Camfrog PRO
Nah, kalo ini ekslusif bikin anda yg berdaya belanja Camfrog PRO (sekitar 100-rb/bulan). Dimanapun itu, kalo akan deket sama seperti seseorang wajib ada modal, di camfrog lo dapat shopping PRO. Kalo lo pake PRO, dapat melihat cam lebih dari bersendirian (bisa menonton cam cewek banyak), spt biasa cewek itu penasaran dan ngintip balik. Kalo udah bertimbal balik intip, kan dapat modus-modus dikit, kenalan, add, trus kapan-kapan ajak kojom.

9* Ikutan pacuan di Camfrog
Biasanya banyak Room di Camfrog yang mewujudkan Lomba. acara-acara perlumbaan bikin seru-seruaan, ulang tahun, naikin room, dll. Entah itu perlumbaan VDJ, perlumbaan doa Romantis, perlumbaan merayu Gokil, lumba kuda baca puisi, lumba kuda Dance Gokil/ sek*si dance, perlumbaan tebak lagu, perlumbaan binggo, dan masih banyak lagi lomba-lomba di camfrog yg diadain. anda dapat titik peluh ikutan aja, kaga usah ngarep mendapat kemenangan akan tetapi yg penting eksis. Karna dengan kami kerap ikut lomba, ID camfrog kami lebih suang dikenal, potensi dapet kenalan lebih gampang, dan dapet Kojoman juga lebih mudah.

10* kerap menuju Room (JJR) Seru-Seru'an
Kalo udah stay di room, udah kerap ikut lomba, dan udah lumayan banyak yg mengenali ID lo, upaya deh JJR ke room lain. spt biasa di room lain ada yg kami kenal, percubaan becandaan dan seru-seru'an di room sambil dikit-dikit godain, memohon utawa modusin ID cewek. spt biasa jalan ini mendatangkan hasil loh, karna banyak yang dapet Kojoman dari JJR.

11* Pake ID Keren
ID Keren yang gue ujud ini adalah, Camfrog ID: 2 Dikit / 3 Dikit / 4 Dikit, ID Karakter, ID Master, dan ID yang Unik. spt biasa mereka yang menggemari pake ID Keren gitu lebih menarik tatapan melihat para cewek di room, apalagi kalo kerap typing dan asik di room. Otomatis kalau-kalau bikin diintip cam-nya, becandaan, modus, kenalan, add, chatting, dan yg berikut dapat ngajak Kojom.

12* rupa Keren atau Gokil di Cam
Selain karna typingan lo yg asik, jalan bertemen juga asik, ID lo udah mulai dikenal, bahkan barangkali udah pake PRO dan ID Keren, salah bersendirian hal penting untuk goda berkenaan dgn mata (hati) berkelahi jenis merupakan oncam yang keren atau oncam yang gokil. jalan ini kerap banget kalau begitu pemikat loh. Karna kalo yg ngintip lo tertarik, akhirnya dapat suka, deket, di add, dan ..... Kojom..

13* Tetep Respect dan menghormati insan Lain
Saran gue sih, kalo dari mula lo pengen dapet kenalan dengan jalan yang baik, mulai dari menandakan diri, stay di room, asik di typingan, merantai persahabatan, dapet kenalan atau gebetan, tetaplah intinya seseorang yang Respect dan junjung manusia lain. Hal ini dimanapun mempunyai di Camfrog dapat menjadi point penting bikin lo. Selanjutnya, bikin dapetin kenalan atau bahkan kojoman (pacar) di camfrog intinya lebih gampang.

Silahkan sobat praktekin beberapa Tips menggeledah Pacar (Kojoman) di Camfrog diatas versi pengalaman Pinoci sendiri, kali aja ada yang kecantol atau malah dapet banyak Kojoman. tetapi bersendirian hal, boleh ngajak Kojom dengan catatan kaki tetep asik dan RESPECT menyerupai cewek yah (tergantung situasi-kondisi-dan-si-cewek). Kalo ada yang menginginkankan nambahin, silahkan deh. :) Ditulis Arie Pinoci sumber camfrog Video Chat Room dan realita di camfrog. - See more at: http://www.ariepinoci.web.id/2013/09/tips-cari-kojoman-di-camfrog.html#sthash.qM778ieq.dpuf
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips 13 jalan menggeledah Kojoman (Pacar) di Camfrog "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top