Visitor

Popular Posts

Followers

My Blog List

Mengenal Dunia Maya

Memang byk org berpikiran negatif..padahal semua tergantung pada pendirian kita saja
perjalanan saya di dunia camfrog yang sudah saya alami sahabat musuh cinta kasih sayang dan keseriusan semua itu terasa manis pahit, tapi gak usah di ambil pusing sahabat gimana niat kita saja.

saya menulis artikel ini karna saya sedang merasakan segalanya yang sudah saya rasakan kepercayaan atau ke bencian dari seseorang sampe kasih sayang sayang sangat banyak dari pasangan atau pun teman yang paling penting itu dari ke kasih saya yang sangat cantik dan sangat baik.

Dia sangat berarti bagi saya yang membatu hidup saya menjadi lebih baik . makasih buat kamu Yang jauh disana.

walau pun kita ini belom bertemu secara langsung tapi perhatian kamu kasih sayang kamu itu melebihi segalanya,. tapi saya yakin di suatu saat kita bertemu dan bisa saling memanjakan saling merasakan kasih sayang yang sangat kita impikan, kita bayangkan setiap kita mau tidur hanya layar monitor yang kita pandang dan bayangan kita melamun, menangis, senyum, atau pun pahit.

Dan sekerang aku bahagia bisa mengenal camfrog dan bisa menemukan sosok dirimu bisa bikin aku bahagia makasih kamu yang jauh disana aku sayang kamu semoga kita di panjangkan umur di sehatkan selalu dan di jadi kan 1 keluarga sampe di akhir hayat nanti .

Aku berjanji untuk terus menjaga hati ini demi kamu yang sangat aku sayang kekasih ku.


Aku sayang Kamu
Aku rindu Kamu
Aku mencintai Kamu


Terimakasih sayang Ku Rara DeVita
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengenal Dunia Maya "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top