Visitor

Popular Posts

Followers

My Blog List

TIPS N TRIK BERMAIN CAMFROG KEREN DAN ASIK

Tips Pacaran Dunia Maya di Camfrog: Ngomongin Pacaran Dunia Maya alias Dumay mungkin udah jadi rahasia umum, karena sekarang ini banyak sobat yang menjalin Hubungan Cinta Dunia Maya, entah dari jejaring social kaya Facebook, Twitter, BlackBerry Messengers, Yahoo Messengers atau Cinta di Camfrog alias CF. Kali ini gue coba ngebahas Cinta Dunia Maya di Camfrog.
Sebagian sobat pasti udah tau Camfrog kan, yang belum punya ID silahkan Buat ID Camfrog dulu. Sebuah Chating Video Online yang lebih keren dari YM. Karena kita bisa Chating Video Audio secara Privacy dan Barengan (di Room), dan kualitas video yang lebih jelas. Nah, trus gimana cara cari pacar di camfrog atau tips pacaran dunia maya via Camfrog?
Coba baca Tips Cinta Dunia Maya di Camfrog berikut deh, versi gue pribadi dan pengalaman nih:

* Memperkenalkan ID di Room
Biasanya kalo masih baru main Camfrog atau baru masuk salah satu room di Camfrog yang belum dikenal, pasti suka bigung dan sering ngerasa di cuekin. Saran gue sih, sobat coba memperkenalkan diri (ID) di room tersebut. Paling utama sapa DJ / TM nya, jangan langsung godain ID cewe dah, karena pasti bakal di cuekin.

* Selalu Sopan dan Asik di Room
Syarat utama cari pacar di Camfrog atau dimana aja adalah dengan selalu sopan dan asik. Kalo mau godain ya yang sopan, jangan pernah berfikiran negative apa lagi sampe otak kotor, itu sangat dilarang dan dibenci cewek. Kalo kita asik dan cepet akrab, pasti ada lah ID cewe yang kepincut sama kita, coba chat / typing tetep yang asik deh. Kalo privat cam juga tetep yang sopan yah.

* Stay di Satu Room
Kalo sobat pengen di kenal, mesti stay di salah satu room Camfrog dulu deh. Kalo udah sering nongkrong disitu, udah sering nyapa DJ nya, pasti lebih di kenal. Selain nyapa DJ, sobat juga bisa nyapa User, Friend, Operator + Owner di room (ID Hijau dan Merah), atau stay jawab Kuis dari BOT. Sekali-sekali boleh godain ID cewe, tapi yang sopan dan standar aja yah.

* Jadi Friend di Room
Kalo sobat udah nemu room yang cocok dan stay disitu, udah sering nyapa DJ, Operator, Owner atau User yang lain, pastinya ID sobat udah rada di kenal. Dan kalo sobat selalu sopan, asik dan dikenal, pastinya bakal di angkat jadi Friend di Room (ID jadi Biru). Kalo udah friend, otomatis banyak ID cewe yang udah kenal juga, bisa lah godain dikit-2, tapi tetep sopan dan yang asik yah.

* Pasang Cam (OnCam)
Kalo udah di kenal dan jadi Friend di Room, jangan lupa sekali-2 pasang cam, biar muka sobat juga di kenal (mungkin ada yang dari awal udah pasang cam). Karena ada juga yang gak pernah pasang cam, mana ada cewek yang suka kalo gak tau mukanya kaya gimana, iya toh..

* Jadi DJ / TM di Room
Nah ini nih, salah satu cara cari pacar di Camfrog yang paling ampuh adalah jadi DJ / TM di room. Karena kalo jadi DJ tuh sering di godain, sama ID cowok dan juga ID cewek. Entah sekedar nyapa, request lagu atau malah ada yang terang-terangan godain. Terbukti banyak DJ Camfrog yang lebih gampang dapet Pacar di Camfrog.

* Jadi Operator di Room
Kalo pengen jadi Operator (OP), syaratnya sobat harus dikenal, stay di room, jadi DJ, udah akrab sama Friend, OP, Owner dan user, dan pastinya tetep sopan + asik. Sebagian para Owner di room pasti ada yang ngangkat ID sobat jadi OP. Nah, kalo udah jadi OP, kesempatan cari pacar di Camfrog room juga lebih gampang deh.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TIPS N TRIK BERMAIN CAMFROG KEREN DAN ASIK"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top